Harga minyak mentah turun di Asia

harga minyak mentah menurun selama perdagangan asia dalam jumat sebab pedagang memanfaatkan kenaikan baru-baru ini menyusul tanda-tanda penguatan permintaan energi as dan kekhawatiran atas ketegangan selama suriah, tutur kaum analis.

kontrak utama new york, minyak mentah light sweet agar pengiriman juni berkurang 21 sen adalah 93,43 dolar per barel dan minyak mentah brent north sea agar pengiriman juni merosot 38 sen ke posisi 103,03 dolar selama perdagangan pagi.

di mana terjadi kemunduran sedikit pada harga selama sedang profit taking, papar michael mccarthy, kepala strategi pasar selama cmc markets di sydney, kepada afp.

kami sudah menikmati pilihan keuntungan yang amat kuat pada harga minyak di pilihan hari terakhir, melalui data cadangan minyak mentah as serta berita tentang suriah.

Informasi Lainnya:

harga minyak melonjak pada kamis setelah amerika serikat mengatakan pasukan pemerintah suriah kemungkinan membeli senjata kimia, memperbaiki kekhawatiran kiranya washington hendak menghukum militer damaskus.

awal pekan ini, pasar minyak mentah serta sudah didukung oleh kenaikan di cadangan minyak mentah as dan lebih rendah dari ekspektasi, yang menunjukkan permintaan minyak mentah dalam konsumen minyak mentah utama dunia tersebut pada perjalanan menuju pemulihan.