Susno Duadji salah satu bakal caleg PBB

mantan kepala badan reserse juga kriminal polri komjen (purnawirawan) susno duadji adalah salah Satu bakal calon anggota legislatif yang didaftarkan partai bulan bintang ke kpu pusat, jakarta.

saya memilih pbb (partai bulan bintang) karena menilai pbb bersih dan pimpinannya memiliki integritas tinggi, kata susno duadji, dalam kantor kpu pusat, jakarta, senin.

susno duadji hadir pada kantor kpu pusat mendampingi kaum pimpinan pbb, diantara lain, ketua majelis syuro yusril izha mahendra serta ketua publik m.s. kaban, mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke kpu pusat.

susno menilai, pbb memiliki komitmen kuat supaya menegakkan kebenaran melalui pendekatan islami.

Informasi Lainnya:

ia dan memuji langkah-langkah yusril isza mahendra yang dinilai dibuat pejuang hukum pada menegakkan kebenaran serta keadilan.

saya dan berusaha keras menegakkan kebenaran sekalipun risikonya hingga ditahan dan dicopot dari jabatan, ujarnya.

menurut susno, sebab memiliki visi juga komitmen dan sama, dirinya memilih bergabung juga menjadi bakal calon anggota legislatif dari pbb.

ketika ditanya apakah dia bergabung ke pbb supaya membayar perlindungan daripada yusril izha mahenda, purnawirasan jenderal polisi berbintang tiga ini menegaskan bahwa dirinya tak meminta perlindungan.

saya bergabung dengan partai politik karena sesudah purnatugas dari kepolisian mau turut memberikan kontribusi pemikiran serta wawasan soal penegakan hukum. penegakan hukum apa yang seharusnya ditegakkan, ujarnya.

pbb menempatkan mantan kapolda jawa barat itu pada daerah pemilihan jawa barat 1, yakni kota bandung dan kota cimahi.

sebelumnya, pbb pernah mewacanakan mau mendaftarkan susno duadji adalah salah Salah satu tokoh bakal caleg yang didaftarkan ke kpu pusat. namun, wacana itu sempat dipertanyakan publik sebab kasus hukum dan menjerat susno masih menggantung.

yusril izha mahendra menegaskan kiranya putusan terhadap kasus hukum yang dihadapi susno batal demi hukum sehingga dianggap tidak ada.

kalau putusan batal demi hukum, tak dapat dieksekusi oleh karenanya angka itu dianggap tak pernah banyak, ujarnya.

pada kesempatan tersebut, pbb mendaftarkan 550 nama bakal caleg ke kpu pusat dengan 37 persen dalam antaranya merupakan perempuan.