Kesehatan reproduksi memotivasi Okky Asokawati nyaleg

membenahi pola pikir mengenai kesehatan reproduksi perempuan merupakan motivasi okky asokawati untuk tinggal maju sebagai bakal calon anggota legislatif.

dalam hal kesehatan reproduksi hawa, masih banyak yang salah kaprah, saya ingin perhatian soal tersebut, ujar bakal caleg dari partai persatuan pembangunan (ppp) untuk daerah pemilihan (dapil) dki jakarta ii dengan nomor urut Satu itu selama jakarta, jumat.

anggota komisi ix dpr ri tersebut mengatakan menurut world health organization (who) kesehatan reproduksi perempuan bukan cuma terjamin kesehatannya fisik, tapi serta meliputi terjamin keamanannya mental, jasmani serta rohani.

katakanlah rahim milik mana ada, apakah milik negara yang mendatangkan kesejahteraan sosial anak-anak, apakah milik suami, yang manakala rahim sudah melahirkan ada putri, namun masih mesti hamil dulu, ini harus diperjelas, kata okky.

Informasi Lainnya:

okky mengemukakan dalam dasarnya dia menginginkan perempuan bisa lebih banyak ikut serta pada politik, karena sesungguhnya setiap hari hawa menggarap model politik.

saya sudah sediakan kebutuhan supaya semakin ada wanita yang mau berpolitik, karena dengan mereka naik angkutan, membuat keuangan serta kegiatan ibu rumah tangga lainnya, tersebut adalah aktifitas politik juga, tutur okky.

okky menyatakan untuk caleg kini ia jauh lebih siap dibanding dalam 2009, sebab telah lebih hapal apa sistem kerja pada parlemen.

okky pun menyatakan mempersiapkan dana 10 persen lebih besar dibandingkan dana dan dihabiskannya pada pemilu 2009, yaitu rp300 juta. namun dia menyatakan tak ingin melewatkan dana lebih dari rp330 juta supaya meraih kursi parlemen.