Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono membayar berbagai bagian menjaga toleransi serta etika politik, saling menghormati, serta menjauhi anarkistis pada memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat dan mengarah di saling hujat juga menjatuhkan, jauhi penampilan anarkis, unjuk rasa yang merusak, serta pencemaran nama menarik dan ingin mencoreng cuaca toleransi, tutur presiden ketika menghadiri dharma shanti nasional 2013 di jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak semua pemuka ajaran bersama-sama menyebabkan umat memelihara toleransi, keamanan dan ketertiban.

pada kesempatan dan baik ini pula pada pemuka agama seluruh tanah air, tergolong jajaran parisada, aku ajak selalu jaga kerukunan umat beragama, katanya.

Informasi Lainnya:

senada dengan presiden, ketua umum parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau warga bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa juga negara di atas kepentingan pribadi serta golongan.

persaingan di suatu konstelasi politik adalah wajar tapi seyogyanya persaingan tersebut dilandasi dengan persaudaraan bukan permusuhan, kata suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dikuti serta wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, para menteri kabinet dan sejumlah pejabat yang lain.