Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan mesti diiringi melalui peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya seluruh bagian merasakan keuntungan yang sama.

dengan semangat hari buruh 2013 aku berharap hubungan antara perusahaan serta pekerja tambah bagus, tutur presiden pada akun twitternya @sbyudhoyono pada jakarta, selasa.

presiden menyampaikan upah buruh harusnya terus kian bagus sesuai melalui skill perusahaan. agar mengikuti upah buruh dan pantas, disamping perusahaan harus berlaku adil selama pihak lain pungutan-pungutan dan tak semestinya serta menyebabkan ekonomi uang tinggi harus dihilangkan.

hentikan segala pungutan yang tidak semestinya, oleh karenanya biaya-biaya tersebut mampu dialihakan untuk meningkatkan upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah yang semakin menarik mesti diiringi melalui disiplin serta produktivitas supaya perusahaan juga buruh sama-sama berkembang.

jika ada perselisihan diantara bagian pengusaha dan buruh selesaikan dengan bagus dan tertib. cegah kekerasan juga perusakan, paparnya.