Naskah telat, UN SMP Kabupaten Bogor ditunda satu jam

ujian nasional smp dalam kabupaten bogor, jawa barat terpaksa ditunda pada Satu jam, sebab naskah soal terlambat datang.

sesuai melalui kebijakan kepala dinas studi, sekretaris daerah, serta wakil bupati bogor, kami bersepakat pelaksanaan un smp ditunda Satu jam.

ujian akan diselenggarakan serentak jam 09.30 wib, papar ketua panitia un dinas kabupaten bogor, gada sembada, saat dihubungi, senin pagi.

gada menunjukan penundaan diselenggarakan berhubung melalui keterlambatan soal ujian bahasa indonesia dari percetakan dalam wilayah tangerang.

Informasi Lainnya:

soal un bahasa indonesia yang diperuntukkan 144 sekolah dalam 16 rayon selama kabupaten bogor terlambat datang. soal baru dikirim dari percetakan sekitar jam 03.30 wib.

soal tersebut tiba selama skb keradenan dan merupakan tempat titik bongkar soal pada kabupaten bogor kurang lebih jam 05.00 wib. soal segera didistribusikan ke 16 rayon.

rayon-rayon yang belum mendapatkan soal tersebut pilihan banyak selama daerah jauh seperti cariu, parung panjang, jasinga, leuwiliang, dan lainnya.

karena mempertimbangkan pengiriman soal baru diselenggarakan produk 06.00 wib ke rayon, artinya memerlukan waktu kurang lebih 1-2 produk untuk hingga pada sekolah, jadi kita sepakatkan pelaksanaan un di seluruh sekolah di kabupaten bogor dimulai produk 09.30 wib, tutur gada.

gada menyebutkan kendala keterlambatan pengiriman soal sudah terlihat sejak minggu ketika soal-soal didistribusikan hanya ada, terjadi kekurangan pengiriman soal untuk ipa serta bahasa indonesia.

hingga minggu malam jam 20.30 wib, soal bahasa indonesia, supaya 16 rayon baru belum dikirim daripada percetakan. soal yang diperuntukkan 144 sekolah 16 rayon masih diterima senin pagi.

ujian nasional sltp selama kabupaten bogor diikuti dengan 74.211 siswa dan terdiri dari 52.038 siswa smp dan 22.173 siswa mts.